Cari Artikel

Loading

Sedapur.com, Food Court Ala Dunia Maya

Bagi Anda yang gemar memasak dan berencana untuk memperluasnya menjadi sebuah industri rumah tangga yang menguntungkan, kini hadir situs sedapur.com.

Sedapur sendiri bisa digambarkan secara sederhana sebagai sebuah layanan e-commerce di mana pengguna bisa membeli berbagai makanan yang ditawarkan oleh para penjual lewat situs ini.

Melalui sedapur.com, kini setiap pedagang kuliner dapat dengan mudah memiliki TokoOnline mereka sendiri tanpa perlu direpotkan oleh berbagai urusan pengelolaan website, administrasi keuangan dan kerumitan pengiriman.


“Fokus kami adalah menghubungkan pelaku industri rumah tangga di bidang makanan dan minuman dengan pembeli, melalui penyediaan jasa yang memberikan nilai tambah bagi produk penjual," kata Jacky Lokan, Co Founder dari PT Selaras Digital Sempurna, yang dilansir melalui keterangan resminya, Selasa (3/5/2011).


Sedapur.com akan mengelola setiap pesanan yang masuk, mulai dari pembuatan invoice, pembayaran, sampai dengan pengiriman. Pedagang kuliner cukup memonitor pesanan yang masuk di Sedapur.com, serta mengkonfirmasi pengiriman.

Sistem yang terintegrasi dengan jasa pengiriman yang berpengalaman dalam menangani pengiriman kuliner memungkinkan baik pembeli maupun pedagang kuliner dapat memonitor pengiriman setiap saat.

Konsultan dari sedapur.com akan membantu dalam meningkatkan nilai tambah dari produk yang ditampilkan pada situs Sedapur.com melalui liputan, foto makanan , konsultasi pemasaran sehingga bisa menarik para pembeli untuk berbelanja.

Setiap pedagang kuliner yang bergabung dalam Sedapur.com telah diverifikasi oleh konsultan sedapur.com, sehingga pembeli dapat berbelanja online dengan aman dan nyaman.

Pembeli juga mendapatkan ulasan yang utuh mengenai produk yang ingin dia beli dari siapa pembuatannya, bahan yang digunakan, proses yang dilakukan. Selain itu, pembeli juga memperoleh kemudahanuntuk memonitor jadwal pengiriman.

Saat ini layanan sedapur.com baru terbatas mencakup area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar