Cari Artikel

Loading

Olympus LS-20M Camcorder Saku dengan Rekaman Audio Berkualitas


Olympus telah mengumumkan perekam video HD genggam alias portabel terbaru mereka yaitu Olympus LS-20M dan Linear PCM audio recorder. Keunggulan Olympus adalah pada alat perekam audio, jadi kamera saku ini akan menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam hal rekaman audio daripada sejumlah camcorder saku di luar sana yang di pasar saat ini. Bicara video, perangkat ini meggunakan 2 “LCD, dan di bawah LCD ada 1,46″ LCD layar data untuk menunjukkan waktu, tingkat audio dan masa pakai baterai.


Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa auto fokus dan 4x digital zoom, dapat merekam video dalam resolusi FUll HD 1080p, dan bahkan dapat merekam pada cahaya rendah.

Untuk melengkapi semua ini, camcorder juga paket dalam empat pengaturan Magic Movie :



Setting klasik Magic Rock Movie, menampilkan gambar saturated hitam dan cerah, dengan warna latar belakang berani;


Sketch Magic Movie mengubah pengaturan video Anda menjadi hidup dan bergaya ala gambar pensil, mengingatkan pada video sekitar tahun 80 . Sketsa menambahkan rasa artistik dan rasa puitis pada rekaman Anda;

Pinhole-the Pinhole Magic Movie memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan lembut, tepi luar gelap – meningkatkan fokus subjek di tengah video. Pinhole sangat bagus untuk menetapkan suasana hati dengan melodi atau fokus pada rekaman suara Anda;

Pop Magic The Movie pengaturan warna super-saturate untuk membuat rekaman, video cerah lebih jelas. Jadikan dunia Anda menjadi sebuah karya pop art!

Sedangkan untuk audio, LS-20M dapat mengatur untuk merekam pada 24 bit/96 suara Linear PCM stereo HHz, yang lebih baik daripada kualitas CD. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur suara-aktivasi rapi yang secara otomatis memulai rekaman saat tingkat tertentu suara tercapai.

Olympus LS-20M ditempatkan dalam bodi warna hitam dan perak yang tahan lama yang beratnya hanya 5,4 ons. Sserta dibundel hanya dengan kartu memori 2gb. Olympus LS-20M akan tersedia pada bulan Juni 2011 dengan harga $ 299.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar