Cari Artikel

Loading

Nusantara Online Akhirnya Melenggang

Ilustrasi
Nama Nusantara Online mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan gamer. Ya, setelah cukup lama melewati masa pengembangan, game ini akhirnya sudah bisa dicicipi para pengguna.

Game Nusantara Online mulai diproduksi sejak 2007 silam dan terus dikembangkan hingga saat ini mencapai open beta. Pada tahap ini, gamer bisa bermain dan mencicipi seluruh fitur di dalamnya tanpa dipungut biaya.


"Mulai saat ini hingga 2 bulan ke depan game Nusantara Online bisa dimainkan secara gratis, sebelum memasuki tahap komersil di akhir Juni mendatang," ujar Jodi Hernadi, Executive General Manager Divisi Multimedia Telkom.


Meski demikian, di tahap komersial nanti game ini bisa tetap dimainkan secara gratis. Hanya saja ada beberapa item yang bisa dibeli untuk meningkatkan kemampuan karakter. Misal, senjata tambahan berupa keris atau pedang.

Untuk distribusi dan layanannya, Nusantara Online kini memang dibantu Telkom. Jadi tidak heran jika para pelanggan Speedy dijanjikan mendapat beberapa keuntungan.

"Karena berjalan di jaringan Telkom, maka aksesnya lebih cepat bagi pelanggan Speedy. Sedangkan keuntungan lainnya adalah berupa diskon voucher," tambah Jodi, di Digital Longe, Senin (9/5/2011).





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar