Cari Artikel

Loading

Need for Speed: The Run Siap Tancap Gas

Bagi penggila game kebut-kebutan, tak lama lagi bakal bisa menjajal Need for Speed (NFS) edisi terbaru. Need for Speed: The Run siap tancap gas memacu adrenalin para gamer.

Sang publisher game tersebut, Electronics Arts (EA) sudah memastikan bahwa Need for Speed: The Run bakal melenggang tahun 2011. Tepatnya pada 15 November untuk pasar Amerika Utara dan 17 November untuk ranah Eropa.

Lalu bagaimana dengan pasar Asia, termasuk Indonesia? Belum ada keterangan lebih lanjut dari EA, yang pasti EA dijamin tak akan mengenyampingkan geliat gamer Asia begitu saja.


Dikutip dari Digital Trends, Minggu (1/5/2011), Need for Speed: The Run akan ngebut di platform Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo Wii, 3DS, serta PC.


Sesuai namanya, game ini berkisah tentang suatu pelarian yang melintasi berbagai negara bagian di Amerika Serikat. Jadi ketika memainkan game ini nantinya, gamer bakal menyambangi sejumah kota-kota terkenal di Negeri Paman Sam, memulai start dari San Fransisco dan finish di New York.

Hanya saja untuk sampai ke garis finish tak akan mudah begitu saja. Sebab, sang jagoan harus mengalahkan para pembalap jalanan lainnya serta melarikan diri dari sergapan pihak berwajib.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar