Cari Artikel

Loading

Modern Warfare 3 Diumumkan Pekan Depan ?

Ilustrasi
Kabar gembira bagi para fans Call of Duty. Seri terbaru dari salah satu game menembak terpopuler itu kabarnya akan diperkenalkan bulan ini, atau tepatnya sekitar pekan depan.

Dikutip dari CVG, Jumat (6/5/2011), spekulasi pengumuman Modern Warfare 3 datang dari pengisi suara karakter 'Ghost', Craig Fairbrass, yang sempat menjadi tokoh favorit di Modern Warfare 2.

"Saya baru saja dari Los Angeles, melakukan sesuatu yang akan diumumkan Mei. Saya tidak bisa berbicara banyak," ujarnya.


Prediksi langsung muncul karena Fairbrass memang sudah identik dengan tokoh di game Call of Duty. Selain sebagai pengisi suara 'Ghost', ia juga mengisi suara karakter 'Gaz' di Modern Warfare pertama.


Beberapa pekan ini memang menjadi surga bagi para pecinta Call of Duty. Sebelumnya, map terbaru dari game Call of Duty: Black Ops baru saja diluncurkan dengan menghadirkan berbagai fitur menarik.

Call of Duty adalah salah satu seri game first-person shooter terpopuler di jagat raya. Walaupun sering mendapat saingan berat dari Battlefield buatan Electronic Arts, Call of Duty tetap mendapat tempat tersendiri di hati para game karena kualitas cerita, grafik, dan permainan penuh aksinya yang sangat menarik.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar