Cari Artikel

Loading

M440 ECO, Mouse 'Hijau' Dari Fujitsu

Fujitsu M440 ECO
Temuan Fujitsu ini memang cukup unik. Sebuah mouse yang dibuat dari bahan pengganti plastik ramah lingkungan, oleh karena itu produk ini bisa dengan mudah didaur ulang.

Mouse tersebut adalah Fujitsu M440 ECO. Konon produk ini dibuat dari bahan campuran Arboform dan Biograde, yakni bahan pengganti plastik yang bersahabat dengan alam.

Dengan hadirnya produk ini, Fujitsu mengklaim bisa mengurangi emisi gas CO2 yang biasanya dikeluarkan ketika memproduksi sebuah mouse atau perangkat sejenisnya.


Meski mengusung tema 'hijau' produk ini juga memiliki spesikasi yang baik, misal penggunaan sensor optik dengan tingkat akurasi 1000dpi. Demikian yang dari gadget, Kamis (11/5/2011).


Bisa dikatakan ini memang bukan pertama kalinya Fujitsu memperkenalkan perangkat komputer yang ramah lingkungan. Sebelumnya, produsen asal Negeri Sakura ini juga memiliki keyboard KBPC PX ECO yang 80% bagiannya bisa dicerna alam.

Sayangnya belum ada informasi harga untuk produk ini. Sedangkan ketersediaannya, baru bisa didapat di wilayah Eropa mulai beberapa minggu ke depan.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar