Cari Artikel

Loading

Kabar Tewasnya Osama Melesat Cepat di Twitter


Kabar tewasnya tokoh terorisme yang paling dicari Amerika Serikat (AS), Osama bin Laden, jadi topik paling fenomenal di awal bulan Mei ini. Kabar ini pun melesat dengan cepat via Twitter.


Berdasarkan buzz dari media sosial bermula dari White House melalui akun resmi Barack Obama. "About to address the nation. Watch live: http://wh.gov.live," tulis akun @BarackObama.

Dari sumber-sumber yang memberitahukan Kantor Berita CNN, bahwa Osama tewas karena terkena bom yang dilancarkan tentara AS di sebuah rumah megah di luar Islamabad, ibukota Pakistan.


Osama bin Laden, pemimpin Al Qaeda yang sangat berjaya selama beberapa dekade adalah prioritas utama AS dalam pemberantasan terorisme, terutama karena peristiwa 9/11 yang menggegerkan dunia dengan robohnya gedung World Trade Centre di pusat kota New York, AS, 10 tahun lalu.


Saat ini AS masih menyimpan jenazah Osama Bin Laden, dan hingga berita ini diturunkan belum diberitahukan kondisinya. Yang jelas, kematian Osama ini sudah dipastikan dengan tes DNA. Presiden AS Barack Obama sebentar lagi akan menyampaikan jumpa pers terkait kematian Osama.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar