Cari Artikel

Loading

Google Chrome Dukung Kampanye Gay

Ilustrasi
Tim dari Google Chrome telah membuat sebuah video dukungan untuk remaja gay, yang merupakan bagian dari kampanye 'It Gets Better'.


Video berdurasi 91 detik tersebut menggabungkan beberapa klip inspirasional dari saluran YouTube 'It Gets Better'. Proyek tersebut dimulai oleh aktivis hak gay, Dan Savage. Pada September 2010, Savage memutuskan untuk membuat saluran khusus di YouTube untuk para remaja gay yang ingin menyatakan pendapat atau mengirim pesan. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (5/5/2011).


Di luar dugaan, ternyata saluran It Gets Better mendapat respon yang besar dari banyak orang. Beberapa orang yang membuat video dukungan untuk saluran tersebut adalah Neil Patrick Harris, Perdana Menteri Inggris David Cameron dan beberapa pegawai Apple. Bahkan presiden Obama juga mengunggah video dukungan terhadap kaum gay remaja.

Video dukungan dari Google Chrome cukup menarik, karena juga muncul Adam Lambert, Lady Gaga, Kathy Griffin bahkan tokoh Woody dari Toy Story. Selain itu video tersebut juga berisi pesan dukungan dari masyarakat.

Ini bukanlah kali pertama Google mengikuti proyek ini, beberapa pegawai Google yang gay dan lesbian juga ikut memposting video ke saluran tersebut.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar