Cari Artikel

Loading

Anonymous Bantah Acak-acak PlayStation Network

Ilustrasi
Kelompok hacker Anonymous berang setelah dituduh Sony menjadi biang penjebolan jaringan PlayStation Network (PSN). Mereka membantah tudingan itu dalam statemen khusus.

Sony menyatakan mendapat jejak Anonymous kala menginvestigasi siapa pelaku serangan ke PSN, yang mengangkut berbagai data penting. Namun Anonymous menyatakan, pencurian data seperti kartu kredit tidak ada dalam agenda mereka.


"Anonymous tidak pernah diketahui terlibat dalam pencurian kartu kredit. Dukungan publik tak akan datang dengan mencuri info kartu kredit serta identitas personal," demikian pernyataan Anonymous.


"Jika ada investigasi yang jujur dilakukan, Anonymous tidak akan ditemukan bertanggungjawab. Kalangan pemimpin kami tidak akan mengampuni pencurian kartu kredit," ucap mereka, dilansir TechRadar, Jumat (6/5/2011).

Jika statemen Anonymous benar, berarti kemungkinan serangan masif pada PSN dilakukan oleh cracker lain yang sengaja membuat Anonymous terlihat sebagai pelaku. Atau bisa jadi ada anggota Anonymous yang tidak menaati aturan kelompoknya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar