Cari Artikel

Loading

Twitter Contek Facebook ???

Persaingan antara kedua jejaring sosial Twitter dan Facebook ternyata semakin seru, terutama dengan tindakan Twitter yang baru saja memperkenalkan halaman untuk merk (pages for brand), yang sama dengan yang telah dimiliki oleh pesaingnya, Facebook. Berita tersebut yang dilansir dari Marketing Magazige, menurut report dari CEO Twitter, Dick Costolo dan president on Revenue, Adam Baik, yang memberikan brand mereka dengan "ruang" tersendiri di Twitter. Page for brand merupakan sebuah halaman dimana pemiliknya dapat tujuan promosi atau untuk mengirim content, juga membuat pengguna Twitter yang lain untuk follow halaman tersebut. Lalu pertanyaannya sekarang adalah, benarkah Twitter betul-betul membutuhkan pages brand?

Sementara di Facebook, terdapat keseluruhan informasi dan pengalaman banyak brand perusahaan di satu halaman perusahaan, sedangkan di Twitter tidak ada, dimana di Twitter hanya bisa promosi perusahaan itu sendiri melalui hashtag, list dan tweet. Mungkin saja, perubahan Twitter ini dapat bermanfaat bagi pengguna dan brand Twitter sendiri.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar