Cari Artikel

Loading

Skyfire 4.0 For Android Dengan Fitur Tambahan Terbaru

Ilustrasi
Dengan semakin pesatnya perkembangan platform Android akhir-akhir ini, praktis membuat banyak vendor berpaling memproduksi software dan hardware yang khusus diperuntukkan bagi kebesaran platform besutan Google tersebut. Bertepatan dengan itu, Skyfire baru saja mengumumkan rilis terbarunya dari Skyfire 4.0 For Android. Aplikasi mobile browser yang populer ini mengusung cita rasa terbaru dengan dilengkapi berbagai fitur baru yang ideal, termasuk pilihan personalisasi untuk toolbar Skybar, dan masih banyak lagi.


Terdapat sekitar delapan fitur baru yang turut ditambahkan pada browser ponsel tersebut, dan salah satu fitur yang terdapat pada versi aplikasi premiumnya (bukan gratisan) adalah pengaktifan fitur video berdasarkan server Skyfire yang berbasis cloud.


Fitur Toolbar Skybar pada rilis ini kini telah disesuaikan dan terintegrasi penuh dengan Twitter, Groupon, Google Reader, dan lain sebagainya. Sedangkan fitur Video optimasi browser akan tersedia seharga 2.99 USD atau sekitar 25800 rupiah. Namun bagi pengguna yang telah menjadi pelanggan Verizon dapat mendownloadnya secara gratis. Browser ini dapat ditemukan melalui aplikasi V Cast di Android Market.

Berikut adalah daftar lengkap fitur terbaru dari Skyfire 4.0 For Android ini:

Customizable Skybar, yaitu toolbar Skyfire yang kini dapat dikonfigurasi dan diperluas, serta memungkinkan para pengguna untuk membuatnya sesuai keinginan mereka sendiri. Dengan Skybar yang dapat discroll ini, para pengguna kini memiliki akses ke empat belas fitur Skyfire dan memiliki kemampuan untuk mengaktifkan, menonaktifkan dan menempatkan posisi masing-masing tombol yang mereka anggap sesuai.

Twitter, yaitu akses cepat dengan satu kali sentuhan ke Twitter stream melalui tombol Twitter yang tersedia. Tweet, pencarian, dan pengecekan dengan Twittersphere tanpa meninggalkan browser Skyfire (dan juga bisa menonton video bersama di Twitter dengan hanya sekali klik saja).

Groupon, yaitu dengan keberadaan tombol Groupon, penggunanya dapat melakukan pemeriksaan cepat pada transaksi harian setiap saat.

Share, yaitu kemudahan berbagi situs, artikel, gambar & video dengan keberadaan tombol Share. Fitur sebelumnya juga dapat diakses melalui menu Skyfire.

Google Reader, yaitu penggunaan tombol Google Reader untuk menetapkan & menjaga feed dari situs favorit penggunanya. Google Reader membuat penggunanya tetap mengenali secara terus-menerus pengecekan situs dan blog berita favorit pengguna untuk konten yang baru.

Sport, News & Finance, yaitu tiga tombol baru yang telah ditambahkan ke Skybar untuk membawa akses sekali sentuhan ke kejadian-kejadian terbaru.

Settings, yaitu keberadaan tombol Settings yang dapat mempermudah pemberian label tombol Customize. Fitur ini digunakan untuk mengaktifkan, menonaktifkan atau menempatkan posisi fitur SkyBar sesuai keinginan penggunanya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar