Cari Artikel

Loading

Samsung Umumkan Camcorder HD Untuk Merekam di Dalam Air

Samsung W200
Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung, membocorkan produk terbarunya yang berupa Camcorder saku yang diklaim mampu merekam di dalam air.

Dikutip dari T3, Kamis (21/4/2011), produk bernama Samsung W200 ini dapat menghasilkan rekaman video berkualitas full high-definition. Soal fitur anti airnya, Samsung mengatakan produknya bisa bertahan hingga kedalaman tiga meter.

Samsung W200 juga diklaim tahan dari benturan dan tidak akan rusak jika jatuh dari ketinggian kurang dari dua meter. Chasing berwarna merah yang dibalutkan di semua sisi camcorder ini disinyalir sebagai tameng utama untuk menahan benturan.



Camcorder tersebut memiliki layar sebesar 2,3 inci dan didukung dengan lensa berkekuatan 5 megapixel. W200 dapat merekam video beresolusi 1980x1020 dengan kualitas 30 frame per detik.

Perangkat ini juga menawarkan sebuah fitur pause untuk menghentikan jalannya rekaman video, dan melanjutkannya lagi kemudian. Hasil rekaman akan tersimpan di kartu memori SD atau SDHC. Samsung juga melengkapi produknya itu dengan port HDMI untuk menampilkan file di TV.

Dengan mundurnya Cisco dari persaingan camcorder saku setelah mengumumkan tidak akan melanjutkan produk Flip Video, kehadiran Samsung W200 dapat menjadi pilihan baru dengan tawaran fitur-fitur menarik tersebut.

Samsung W200 akan diluncurkan pada Mei mendatang di Amerika Serikat dengan harga 159 dolar AS (Rp 1,3 jutaan). Belum ada kejelasan tentang kapan produk ini dirilis untuk wilayah luar AS.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar