Cari Artikel

Loading

Razer Switchblade, Laptop Game Dengan Layar Sentuh

Laptop game. Itulah julukan buat Razer Switchblade , sebuah komputer jinjing yang dirancang khusus oleh Razer untuk memenuhi keinginan para gamers bermain game dimana saja dan kapan saja. Secara online maupun offline.

Razer Switchblade berbasis Intel Atom dengan layar sentuh dan keyboard sentuh dinamis yang menyesuaikan tata letak dan konfigurasi permainan game .


Tombol keypad pada keyboard dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna, pakai QWERTY keyboard atau keyboard game, seperti dirilis CNET.

"Komputer game terus berinovasi dengan kemajuan teknologi grafis 3D, video high definition dan animasi. Intel Atom prosesor dikombinasikan dengan keahlian Razer membawa solusi game ke pasar untuk membawa pengalaman mobile game," kata Brad Gaff, Direktur Platform Game Intel Ultra Mobilitiy Group seperti dikutip CNET.

Razer selama ini dikenal sebagai produsen mouse dan asesoris komputer terkemuka yang mencoba menembus pasar komputer jinjing dengan terobosan baru melalui laptop game.

CEO Razer, Min-Liang Tan percaya bahwa mouse dan pengembangan keyboard telah menyebabkan evolusi alami untuk sistem game portabel.

"Razer bukan hanya membawa inovasi ke komputer tapi menciptakan produk yang akan mengubah masa depan, salah satunya melalui Razer Switchblade ini," kata Tan.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar