Cari Artikel

Loading

Plextor PX-LB950UE, Blu-ray Burner Eksternal Terbaru Yang Handal Dan Canggih

Tak perlu berlama-lama menunggu kehadiran perangkat Blu-ray burner yang berkualitas dan canggih. Pasalnya sebentar lagi di pasaran akan segera beredar perangkat Blu-ray burner eksternal yang boleh jadi akan menjadi alternatif pilihan Anda saat ini. Dengan dibekali kecepatan 12x, memiliki antarmuka USB 3.0 dan eSATA tentunya akan menjadikannya melangkah lebih depan dalam hal teknologi.

Perangkat Blu-ray burner eksternal yang dimaksud adalah Plextor PX-LB950UE. Dan berkat antarmuka kecepatan tinggi yang ada, PX-LB950UE ini menawarkan kecepatan perekaman 12x yang cepat dan stabil.

Sementara bagi Anda yang hanya memiliki antarmuka USB 2.0, tampaknya tak perlu berkecil hati. Meskipun telah dilengkapi dengan antarmuka USB 3.0 SuperSpeed, tapi pada kenyataannya perangkat ini juga memiliki kompatibelitas dengan USB 2.0.


Kehandalan Plextor PX-LB950UE semakin lengkap karena mampu melakukan proses tulis BD-R sampai dengan kecepatan 12x, BD-R DL dengan kecepatan 8x, BD-RE/RE DL dengan kecepatan 2x dan DVD + R / RW / R DL dengan kecepatan 8x, DVD-RW dengan kecepatan 6x, DVD-RAM dengan kecepatan 12x dan CD-R/RW sampai dengan kecepatan 48x. Blu-ray burner ini memiliki 8MB buffer untuk burning yang stabil. Selain itu, juga telah mendukung LightScribe Disc Labeling dan dilengkapi dengan CyberLink Blu-Ray dan Playback DVD software serta aplikasi rekaman, termasuk kompatibilitas 3D.


Mengenai harganya sendiri, Plextor PX-LB950UE tersebut di pasaran nantinya akan ditawarkan dengan bandrol 179 GBP atau sekitar 2,6 juta rupiah.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar