Cari Artikel

Loading

Peluncuran Game Jurassic Park Ditunda

Gamer yang ingin bernostalgia dengan film fenomenal Jurassic Park nampaknya harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya, game terbaru yang terinspirasi dari film tersebut ditunda perilisannya.

Padahal sebelumnya, game ini dikabarkan akan hadir pada April ini. Menurut Eurogamer, Jurassic Park: The Game akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini dengan tanggal yang belum dipastikan.


Seperti diberitakan Product-reviews, Rabu (27/4/2011), sang pembuat game merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka butuh sedikit waktu lagi untuk memoles game tersebut.


CEO Telltale Games, Dan Connors, mengatakan unsur cerita dan teknis pada game ini punya potensi yang bagus. Karena itu, pihak perusahaan percaya mereka dapat memaksimalkannya jika ada sedikit tambahan waktu.

Connors menambahkan, walaupun mereka menyesal telah membuat fans kecewa, ia yakin mereka akan memaklumi keputusan penundaan ini.

Jurassic Park: The Game akan dirilis untuk konsol Playstation 3 dan Xbox 360. Kabarnya, game ini nantinya juga akan hadir untuk platform PC dan Mac.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar