Cari Artikel

Loading

Peluncuran Game Horor F.E.A.R 3 Kembali Ditunda

Versi terbaru dari salah satu game bertema horor terpopuler, F.E.A.R 3, kembali ditunda peluncurannya. Penundaan ini bukan yang pertama sejak pertama kali diumumkan pada April tahun lalu.

Seperti dikutip dari Product-reviews, Jumat (29/4/2011), tahun 2010 kemarin, game ini dijadwalkan akan menjumpai penggemarnya pada musim gugur di tahun yang sama.

Sang penerbit F.E.A.R 3, Warner Bros Interactive, kemudian menunda perilisannya hingga Maret 2011. Sayangnya, penundaan kembali terjadi setelah perusahaan itu memutuskan akan melemparnya ke pasaran pada Mei 2011.


Tidak hanya itu, kini game yang disinyalir sebagai salah satu game paling dinanti di tahun ini kembali mengalami penundaan hingga 21 Juni 2011 mendatang.


Dalam F.E.A.R 3, gamer dapat bermain sebagai Point Man dan Paxton Fettel. Cukup unik untuk memainkan Fettel mengingat dalam seri sebelumnya ia merupakan tokoh yang misterius.

F.E.A.R 3 juga dilengkapi dengan mode baru, yaitu co-op, dimana gamer dapat bermain bersama. Peningkatan grafik pastinya dihadirkan pada versi terbaru ini. Segala kengerian ala first-person shooter horor tetap disuguhkan untuk menciptakan nuansa seramnya.

Game ini akan dirilis untuk konsol Playstation 3, Xbox 360, dan PC. Rating yang diberikan untuk F.E.A.R 3 adalah M atau Mature, yang artinya game ini penuh dengan konten yang tidak cocok untuk dilihat oleh anak di bawah umur.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar