Cari Artikel

Loading

Notebook HP: Kaya Inovasi Teknologi Anyar

Ilustrasi
Penuh inovasi teknologi bermanfaat. Inilah yang dibenamkan ke dalam jajaran baru notebook HP Indonesia. Dengan semangat “Everybody On”, Anda akan dibawa menuju pengalaman komputasi menakjubkan. Saat memperkenalkan produk- produknya, HP mengambil tajuk “A New HP World”.


Melalui tajuk tersebut, HP mempertunjukkan visi connected life melalui serangkaian solusi hardware dan softwarenya yang luas dan lengkap. Inilah yang membuat penggunanya menuju ke berbagai pengalaman baru yang seru,mudah, dan menyenangkan. “Dunia saat ini tidak lagi bicara tentang bagaimana bisa terhubung,tapi sudah berubah menjadi bagaimana agar tetap terhubung di mana pun dan kapan pun,” kata Country General Manager Personal Systems Group (PSG) HP Indonesia Danny Lee di Jakarta,belum lama ini.


Apa saja yang ditawarkan? Untuk mendukung kerja Anda, ada HP Pavilion dv6,HP Pavilion dv4, dan HP Pavilion G Series yang direkomendasikan HP Indonesia.Ketiganya bisa dijadikan mitra kerja strategis, sekaligus mengasyikkan. Seri terbaru HP Pavilion itu menghadirkan beragam warna dan gaya yang disesuaikan dengan mood penggunanya. Selain itu,Anda tak perlu khawatir dengan “out put” panas dari perangkat saat digunakan,terutama dalam jangka waktu lama.

“Kami memperkenalkan HP CoolSense Technology yang menjadikan seri ini sebagai notebook terdingin di muka bumi yang ada saat ini,”ungkap Mina Y Dimalouw, Notebook Lead PSG HP Indonesia. Bukan itu saja, dia menyebutkan, webcam-nya sudah berkualitas HD dengan HP TrueVision HD Webcam untuk mendukung aktivitas video chat pengguna. Adapun untuk menyingkat waktu membuka akun di dunia maya, diaplikasikan HP SimplePass.

“Dijamin aman! Fitur ini menyediakan akses aman ke berbagai passworddan akun onlinehanya melalui sapuan jari,”kata Mina. Untuk memaksimalkan pengalaman multimedia, dia menuturkan, HP Pavilion dv4 dipersenjatai generasi kedua Intel® Core™i3, i5 dan i7 Processor, HP TrueVision HD Webcam, grafis AMD Radeon™ 6750M, dan desain imprint dalam balutan warna espresso black.

Adapun kenikmatan sajian multimedia,HP Pavilion dv4 dilengkapi sound systems istimewa.“ Hal itu menjadikan kegiatan apa pun—bekerja, berinternet, atau kegiatan multitasking lainnya berjalan seru karena musik merdu menjadi teman melalui notebook bermonitor HP BrightView 14 inci dan ketipisan 1,11 inci ini,” papar Mina. Sementara,HP Pavilion dv6 juga diperkuat Intel® Core- ™i3, i5 dan i7 Processor. Notebookberlayar 15,6 inci tersebut semakin ciamik karena kedahsyatan tata suara berkualitas tinggi Beats Audio™.

Mina mengutarakan, desainnya yang ramping semakin menawan dalam balutan warna espresso black atau metal chassis. “Selain mengadopsi HP CoolSense dan HP SimplePass, juga dilengkapi HP Protect- Smart yang membantu pengguna mengunci hard drive guna mengamankan data-data penting saat notebookbersinggungan dengan benda keras, terjatuh misalnya,”papar dia. Seri Pavilion terbaru kali adalah HP Pavilion g-series.

Dengan iming-iming harga terjangkau, HP menjamin seri terbarunya tetap mumpuni dan cantik karena memadukan desain dan kinerja sehingga ideal untuk penggunaan sehari-hari. “Menawarkan prosesor generasi kedua Intel® Core™i3, i5 dan i7.Tersedia warna charcoal grey dan Sonoma red, HP Pavilion g-series –Pavilion g4 dan g6 – menawarkan konektivitas penuh untuk berselancar di internet dan berinteraksi dengan kerabat,” sebut Mina seraya menambahkan, HP Pavilion g-series juga dilengkapi layar HP BrightView, speaker Altec Lansing,dan SRS premium audio untuk menikmati sajian film dan musik.

Bagi kalangan keluarga, dipromosikan HP TouchSmart 610 Desktop PC. Penyempurnaan desain dan penyertaan softwareTouchSmart versi terbaru, menurut Market Development Manager Consumer PC,PSG HP Indonesia,Jane Ritonga, membuat pengalaman berkomputasi semakin mudah dan menyenangkan. Apalagi ketika berselancar di dunia maya, mengedit foto atau mengakses jejaring sosial.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar