Cari Artikel

Loading

Norton Internet Security dan Antivirus Beta 2012 Kini Tersedia

Norton oleh Symantec mengumumkan versi beta 2012 dari Norton AntiVirus dan Norton Internet Security yang meraih penghargaan kini telah tersedia untuk didownload dari Norton beta website .

Norton 2012 beta memperbaiki kinerja dan perlindungan yang telah ada dalam produk keamanan tercepat dan teringan di industri. Perbaikan mencakup peningkatan keamanan utama, termasuk kemampuan untuk menilai tingkat keamanan dan stabilitas aplikasi sebelum proses instalasi.


"Seperti yang telah kami buktikan dari tahun ke tahun, kami berkomitmen untuk mempersenjatai konsumer melawan kejahatan cyber dengan perlindungan sekuat mungkin, tanpa memperlambat komputer mereka," kata Jens Meggers, Vice President of Engineering for Norton Products. "Tujuan kami dengan peluncuran Norton 2012 adalah untuk terus meningkatkan standar dalam perlindungan dan kinerja."

Dengan 2012 beta, Norton terus menghadirkan teknologi keamanan inti yang paling kuat, tanpa mengorbankan kinerja. Produk beta ini menampilkan fitur Insight 3.0, versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton.

Itu merupakan pemanfaatan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software baru yang berbahaya. Download Insight, yang memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum diperbolehkan untuk dijalankan, telah diperbaharui tahun ini untuk bisa memberikan informasi yang memberitahukan pengguna jika aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika mereka menginstalnya ke PC.

Dalam hal kinerja, Norton 2012 beta didesain untuk tetap mempertahankan atau memperbaiki benchmark Norton yang terdepan di industri dalam hal waktu instalasi, waktu pemindaian, dan penggunaan memori.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar