Cari Artikel

Loading

Model Terbaru Apple iMac Rilis Mei ?

Apple iMac
Setelah sebelumnya dikabarkan akan merilis model terbaru untuk laptop MacBook Air, kabar serupa juga hadir dari iMac, komputer desktop dengan konsep all-in-one buatan Apple.

Seperti dilansir T3, Selasa (26/4/2011), rencana peluncuran model terbaru iMac adalah tanggal 3 Mei 2011. Kabar ini muncul karena menurut laporan 9to5Mac, Apple akan menghentikan pengiriman iMac model lama ke toko-toko penjual mulai pekan ini.

Laporan tersebut didukung oleh pernyataan seorang pelanggan yang ingin membeli iMac, namun yang didapat hanyalah pernyataan dimana pengiriman ditunda hingga diatas tanggal 2 Mei 2011.


Produk iMac terbaru disinyalir akan hadir dengan prosesor terbaru buatan Intel, Sandy Bridge. Teknologi Thunderbolt yang digunakan pada jajaran MacBook Pro terbaru juga akan ditanamkan.


Perlu diketahui, Thunderbolt adalah teknologi dimana pengguna dapat mentransfer data melalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbps atau dua kali lebih baik dari USB 3.0.

Seperti rumor kedatangan model terbaru MacBook Air pada bulan Juni mendatang, kabar iMac ini juga tidak dilengkapi dengan susunan spesifikasi yang mungkin digunakan. Seperti biasa, Apple akan membiarkan rumor apapun yang beredar dengan tidak memberi komentar.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar