Cari Artikel

Loading

Microsoft Tawarkan Obama Ponsel WP7

Barrack Obama

Microsoft menawarkan perangkat Windows Phone 7 kepada Barack Obama, menyusul gurauan sang Presiden Amerika Serikat bahwa dirinya tidak pernah menggunakan teknologi terbaru.

"Saya pikir Kantor Oval akan memiliki ponsel-ponsel keren dan sebagainya," cetus Obama pada acara kampanye pemilihan ulangnya di hadapan para penyumbang dana.

"Kami tidak bisa membuat ponsel kami bekerja dengan baik. Yang benar saja, saya kan Presiden AS! Di mana tombol-tombol canggihnya atau layar besar yang tiba-tiba muncul? Itu tidak terjadi," seloroh Obama seperti dikutip Tech Spot, Senin (18/4/2011).



Meski hanya bergurau, Microsoft ternyata menanggapinya dengan serius. Melalui akun Twitter-nya, Microsoft EMEA (Europe, Middle East, Africa) mengirimkan pesan kepada sang presiden, sambil menautkan artikel tentang keluhan Obama.

"Hey @BarackObama, kami dengar Anda menginginkan ponsel yang keren, bagaimana dengan Windows Phone 7? Kami bisa mengirimkan satu untuk Anda! http://fxn.ws/eflCNx #WP7". Sayang pesan itu tidak mendapat respon dari akun Twitter Obama.

Ini bukan kali pertama Microsoft menawarkan perangkat WP7 untuk seorang tokoh populer. Awal tahun ini, raksasa software itu sempat menawarkan WP7 gratis kepada hacker ternama George Hotz, atau yang biasa dikenal sebagai GeoHot.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar