Cari Artikel

Loading

Microsoft Perkenalkan Internet Explorer 10

Kurang dari sebulan setelah meluncurkan Internet Explorer 9 (IE9) yang digembar gemborkan sukses, Microsoft kini memperkenalkan IE10.

Ajang konferensi developer Mix11 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), dimanfaatkan Microsoft untuk memamerkan IE10 pertama kalinya.

Dilansir Mashable , Rabu (13/4/2011), preview IE10 yang sudah tersedia untuk diunduh itu merupakan kelanjutan dari pekerjaan yang dilakukan Microsoft dalam hal akselerasi hardware, HTML5 dan CSS3.


"IE10 dibangun pada akselerasi hardware penuh dan melanjutkan fokus kami pada site-ready web-standards," kata Corporate Vice President IE Dean Hachamovitch.

"Kombinasi ini memungkinkan para developer menghadirkan performa terbaik untuk konsumen Windows mereka sewaktu menggunakan markup standar web yang sama di seluruh browser," tambahnya.

Hachamovitch menyebutkan, Microsoft hanya perlu waktu tiga pekan untuk mengembangkan IE10. Pada konferensi Mix11 itu, dia mendemonstrasikan beberapa kemampuan IE10 dan menyebutkan bahwa browser itu dilengkapi tambahan dukungan CSS3, termasuk Gradients dan layout Flexible Box. Preview tambahan IE10 akan dirilis setiap delapan hingga 12 minggu sekali.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar