Cari Artikel

Loading

Microsoft Answer melayani lebih dari 500 ribu pertanyaan setiap hari

3 tahun yang lalu, perusahaan software raksasa, Microsoft, meluncurkan inisiatif baru yang sengaja dirancang untuk menyediakan layanan komunikasi yang berkemungkinan pengiriman pertanyaan secara langsung kepada perusahaan raksasa tersebut. Layanan tersebut adalah Microsoft Answer yang telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun setelah peluncurannya. Menurut statistik dari perusahaan perangkat lunak raksasa tersebut, Microsoft Answer sekarang telah menyediakan jawaban lebih dari setengah juta pertanyaan setiap harinya.

Lewat layanan tersebut, pengguna dapat terlibat langsung dengan teknisi Microsoft. Tentu saja hal ini kabar menggembirakan bagi raksasa software yang menginginkan situs tersebut terus berkembang dan berfokus pada kekuatan masyarakat yang terbentuk di sekitarnya. “Kami melihat Microsoft Answer tidak hanya sebagai situs dukungan dan lebih dari komunitas yang didukung oleh pengguna dan para ahli,” ungkap Barbara Winter, manajer senior program Microsoft Answer dalam laman resminya. Winter menambahkan bahwa pihaknya benar-benar mencoba untuk terhubung kepada pengguna serta pakar dengan cara yang mendorong pengguna untuk berbagi pengalaman mereka sendiri.

Pada bulan Februari lalu, perusahaan perangkat lunak ini telah mengupdate layanan Microsoft Answer miliknya. pembenahan situs itu bertujuan untuk memudahkan pengunjung untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. "Untuk itulah Microsoft menilai bahwa ini menjadi titik penting bagi hubungan kami tengan konsumen", Ujar Florian Eichinger, Regional Program Manger untuk Microsoft Community Support.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar