Cari Artikel

Loading

Lenovo Bakal Produksi Tablet Android Honeycomb ?

Ilustrasi
Ramainya tablet Android membuat beberapa vendor turut terjun dalam memproduksi tablet berbasis OS Google tersebut. Kabar terbaru datang dari Lenovo, yang dirumorkan bakal memproduksi ThinkPad tablet dengan OS Android Honeycomb.

Jika benar demikian, tampaknya Lenovo sedikit 'gerah' dengan langkah yang dilakukan Asus yang sudah lebih dulu memasarkan jajaran tablet Android Honeycomb mereka.

Bocoran detail perihal ThinkPad tablet pun muncul dan ramai dibicarakan banyak orang. Seperti dilansir dari engadget, Senin (25/4/2011), bocoran data produk tersebut mengatakan bahwa ThinkPad tablet bakal hadir Juli 2011 mendatang.


Layaknya Asus Transformer, produk tersebut dilengkapi OS Android 3.0, dengan layar 10 inch dan resolusi 1280 x 800. Dari sisi jeroan, produk yang belum jelas namanya itu menggunakan prosesor Tegra 2 dan storage 64 GB, dengan kamera depan dan belakang.


Spesifikasi lain dokumen tersebut menyebut, tablet itu juga dilengkapi port USB 2.0, mini HDMI out, serta SD card, dengan daya tahan baterai sekitar 8 jam. Tablet ini kabarnya juga dilengkapi pen serta digitizer.

Fans ThinkPad yang tengah mencari tablet, ada baiknya menunggu produk setipis 14mm ini dirilis di pasaran. Diprediksi harganya adalah USD 499 (sebelum pajak).





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar