Cari Artikel

Loading

Laptop Baru Lenovo Andalkan Boot Up Cepat

Ilustrasi
Lenovo meluncurkan anggota-anggota terbaru produk laptop dan desktopnya. Vendor komputer asal China ini menyasar semua segmen konsumen, dari pengguna kelas bisnis, kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM), sampai untuk konsumer.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan Lenovo adalah Enhanced Experience 2.0 bagi Windows 7, untuk melakukan boot up di laptop lebih cepat. Dengannya, user diklaim dapat memulai mengoperasikan PC sekitar 20 detik lebih cepat ketimbang laptop Windows 7 lainnya.


"Tidak cuma saat start, teknologi ini juga dapat membuat waktu shut down lebih cepat dan juga membuka aplikasi dua kali lebih cepat pula," ucap Azis Wonosari, Business Development and Technical Manager Lenovo di Jakarta (18/4/2011).

Enhanced Experience 2.0 dibuat bersama Microsoft dan dikatakan baru tersedia untuk produk Lenovo. Namun tidak semua laptop baru Lenovo disertakan fitur tersebut. Salah satunya adalah ThinkPad T420s.

Di samping teknologi tersebut, Lenovo juga memperkuat beberapa deretan produknya dengan prosesor Intel Core generasi kedua. Ini diharapkan dapat mendongkrak performa produk secara umum.

Produk Baru Lenovo

Untuk pasar UKM, Lenovo merilis produkThinkPad Edge E220s, E420s, E420, dan IdeaPad V470. Jajaran laptop untuk para pengusaha kecil dan menengah ini dijanjikan dapat membantu melancarkan usahanya dengan kinerja yang bisa diandalkan. E220s dan E420s misalnya, menawarkan pilihan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru.

Kemudian untuk para pebisnis, Lenovo memperkenalkan thinkPad T420, T420s, W520, X220, X220t, L420 dan desktop M91p. Jajaran produk tersebut dioptimalkan untuk urusan bisnis dan produktifitas, dengan berbagai inovasi baru.

Misalnya ThinkPad T420s diklaim memiliki waktu boot up 30% lebih cepat dengan Lenovo Enhanced Experience 2.0. Di sektor audio, ia merupakan laptop kelas bisnis pertama yang menawarkan teknologi audio terbaru dari Dolby, yakni Dolby Home Theater v4.

Untuk kelas konsumer, Lenovo memperkenalkan IdeaPads Y570, Z470 dan Lenovo G470. Jajaran laptop ini coba menghadirkan hiburan dan desain gaya dalam menemani mobilitas para penggunanya.

Terakhir, dihadirkan pula IdeaCentre K330. Ini adalah desktop bagi penyuka game  dan mendukung teknologi NVIDIA 3D Vision. Desktop ini diklaim menghadirkan pengalaman 3D stereoskopik bagi para gamer, penyuka film dan penggemar foto.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar