Cari Artikel

Loading

Laptop AMD Paling Ramping Besutan MSI

Perusahaan asal Taiwan, Micro-Star International (MSI), menghadirkan notebook terbarunya dengan prosesor AMD. Untuk kelas sejenis, produk ini diklaim sebagai yang paling ramping.

Seperti dikutip dari Hexus, Kamis (14/4/2011), prosesor AMD yang dibenamkan adalah generasi terbaru dual-core E-350. MSI mempercayakan performa grafik pada kartu grafis AMD Radeon HD 6310 yang sudah didukung DirectX 11.



Produk yang bernama MSI X370 ini memiliki ketebalan hanya 1,9 centimeter. Beratnya pun tergolong ringan, yakni hanya 1,4 kilogram.

Notebook tersebut menggunakan layar berukuran 13,4 dengan resolusi 1366x768. Desainnya menampilkan tekstur yang unik, namun dengan tidak mengesampingkan gaya yang elegan.

MSI X370 memang diperuntukkan bagi mereka yang sangat mobile. Karena itu MSI juga menanamkan baterai dengan teknologi hemat energi yang mampu bertahan lebih dari 7 jam.

Spesifikasi lainnya yang dipasang di notebook ini antara lain RAM 4GB DDR3, kamera 1,3 megapixel, kapasitas penyimpanan data 500GB, Wi-Fi, dan dua buah speaker.

Belum ada kejelasan soal berapa harga yang akan dibandrol untuk MSI X370. Yang pasti, notebook ini menjanjikan pengalaman menonton film, mendengarkan lagu, dan bermain game dengan kualitas premium. Dalam paket penjualannya, MSI menyertakan OS Windows 7 dan memberi garansi selama dua tahun.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar