Cari Artikel

Loading

Ketahuan Selingkuh Online, Suami Coba Bunuh Istri

Charles Black
Seorang pria asal Rockland, Maine, Amerika Serikat, coba membunuh istrinya sendiri, setelah sang istri tahu kalau sang suami selingkuh online dengan pacar lamanya.

Charles Black, dituduh telah memukul kepala istrinya dengan batu, menyeretnya ke tebing dan mendorongnya dari tebing tersebut. Hebatnya, sang istri ternyata masih hidup! Demikian seperti yang dikutip dari Gizmodo, Jumat (22/4/2011).



Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa motif Black melakukan hal ini adalah karena istrinya, Lisa, mengetahui perselingkuhan online Black dengan mantan pacarnya. Lisa sendiri baru mendapat harta warisan sebesar USD4 juta.

Dalam laporannya ke polisi, Lisa mengatakan bahwa Black berusaha untuk membunuhnya, dengan menunjuk lokasi di mana Black memukulnya.

"Ia tidak mengingat telah memukul Lisa, melemparnya dari tebing. Black mengatakan jika ini betul-betul terjadi, ia tidak mengingatnya dan tidak tahu mengapa ia melakukan hal tersebut," ujar pihak polisi mengenai pengakuan Black.

Dengan harta warisan sebesar USD4 juta, nampaknya sulit ditebak apa motivasi sebenarnya dari Black sampai bisa melakukan hal kejam tersebut.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar