Cari Artikel

Loading

HP Bikin Notebook Terdingin Dunia

Ilustrasi
Rata-rata notebook sering bermasalah dengan panas. Bahkan sempat terjadi kasus paha terbakar karenanya. Hewlett-Packard (HP) membuat notebook terdingin dunia. Seperti apa?



Beberapa waktu lalu sempat banyak keluhan dan laporan mengenai paha yang terbakar karena panasnya notebook. Melalui teknologi CoolSense, notebook kini tak akan lagi mengalami masalah-masalah tersebut.
 
“Teknologi ini membuat sirkulasi panas dalam notebook keluar sesuai jalur dan tak membuat notebook menjadi panas,” kata Business Development Manager HP Mina Y Dimalouw di Hotel Kempinski (18/4).

Selain teknologi ini, HP juga membuat teknologi baru seperti TrueVision HD Webcam untuk mendapat webcam dengan kualitas definisi tinggi. SimplePass untuk menyederhanakan password pada perangkat notebook (pengguna hanya butuh satu password untuk semuanya).

Kemudian yang menarik, yakni teknologi ProtectSmart, teknologi ini akan secara otomatis melindungi media penyimpanan notebook ketika notebook terdeteksi akan jatuh. Di saat bersamaan, HP merilis produk terbarunya, termasuk HP Pavilion dv6, HP Pavilion dv4, HP Pavilion g Series, Compaq CQ43, HP Touchsmart 610 Desktop PC dan monitor Micro Thin LED HP x2301.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar