Cari Artikel

Loading

Grand Theft Auto 5 Rilis Januari 2012?

GTA 4
Salah satu game terpopuler di dunia, Grand Theft Auto (GTA), akan memiliki sekuel terbarunya tahun depan. Kabarnya, sang pembuat game, Rockstar, berencana merilis GTA 5 pada 15 Januari 2012?

Seperti dikutip dari CVG, Senin (18/4/2011), situs game asal Jerman, GameStop, adalah pihak pertama yang mengungkapkan rumor tanggal peluncuran tersebut. Judul GTA 5 sendiri juga belum pasti digunakan pada game ini.



Rockstar memang belum memberi pengumuman resmi soal game yang kontroversial yang sempat diblokir di beberapa negara ini. Pihak perusahaan hanya mengatakan bahwa seri terbaru GTA sedang dikembangkan.

Sebelumnya GTA 5 hanya dijadwalkan rilis awal tahun 2012. Ajang E3 2011 bulan Juni mendatang disinyalir akan digunakan Rockstar untuk menjelaskan lebih lanjut tentang game tersebut.

Sampai saat ini, konsol game yang diprediksi akan kedatangan GTA 5 adalah Playstation 3, Xbox 360, dan PC. Dengan masih mengusung sistem permainan sudut pandang orang ketiga, GTA 5 kemungkinan tetap mengandalkan sisi 'kontoversi' yang justru membuatnya digemari para gamer.

GTA adalah sebuah game yang menceritakan tentang kerasnya dunia para gangster. Beberapa misi yang terdapat pada game ini, membuatnya ditentang untuk beredar di beberapa negara. Misalnya tentang peredaran obat terlarang, pembunuhan, pencurian, dan berbagai konten pornografi.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar