Cari Artikel

Loading

Duo Laptop MSI CX640 dan CR640 Terbaru Berbasis Sandy Bridge

Ilustrasi
Dengan semakin maraknya pasaran notebook dan perangkat mobile akhir-akhir ini, membuat banyak vendor mulai mengalihkan perhatiannya ke segmen produksi yang satu ini. Seperti halnya dengan kebanyakan pemasok PC yang lain yang telah beralih segmen produksinya, Micro-Star International atau lebih dikenal dengan MSI pun kabarnya kini telah memiliki beberapa jenis notebook besutannya sendiri. Dan notebook mainstream terbaru yang baru-baru ini dirilis diantaranya MSI CX640 dan MSI CR640.


Karena tidak ada masalah chipset lebih yang ditimbulkannya, maka notebook-notebook yang didasarkan pada dukungan seri processor Sandy Bridge kini semakin banyak diluncurkan dan dipasarkan. Demikian pula halnya dengan MSI CX640 dan MSI CR640 yang kini telah menjadi pusat perhatian dan publikasi seiring dengan mulai bergulirnya di pasaran Amerika Utara baru-baru ini.


Notebook mainstream ini sendiri telah didukung dengan keberadaan processor Intel Core i3-2310M (2.1 GHz, 3 MB Cache) dan RAM berkapsitas 4GB. GPU yang dipasangkan pun adalah NVIDIA Geforce GT500M-Series (MSI CX640) dan Intel® HD 3000 (MSI CR640).

Keduanya sama-sama menampilkan panel HD (1.366 x 768 piksel) dengan diagonal sebesar 15,6 inci. Sedangkan fitur lainnya yang turut melengkapinya diantaranya hardisk berkapasitas 500 GB pada setiap model, Gigabit LAN, Built-in WLAN 802.11b/g/n, pembaca multi-card dan USB 3.0 port dan lain sebagainya.

“Kami mendengarkan sangat hati-hati masukan dari konsumen Kami, dan Kami mengetahui kalau mengantisipasi dan menangani kebutuhan mereka sangat penting untuk meraih kesuksesan dalam industri PC ini”, kata Andy Tung, wakil presiden penjualan untuk MSI di kawasan Amerika Serikat.

“Model CX640 dan CR640 memberikan elemen standar orang dalam mencari sebuah PC yaitu kinerja, harga, fitur dan desain. Dan untuk itu, Kami pun telah melangkah lebih jauh. Unit tersebut menggabungkan fitur-fitur yang menanggapi keprihatinan dalam kehidupan nyata kebanyakan orang yaitu seperti backup data, perlindungan hardisk, dan lain sebagainya. Dan Kami sepenuhnya percaya kalau nantinya konsumen akan merespon pertimbangan ini”.

Yang mungkin perlu dicatat di sini bahwasanya teknologi MSI Time Stamp dapat melakukan backup dengan sekali sentuhan saja dan me-restore dengan hanya menekan tombol Stamp Time yang ada. Sedangkan teknologi Fast Boot juga turut dihadirkan, yang berarti bahwa unit yang ada dapat melakukan boot dua kali lebih cepat dari biasanya.










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar