Cari Artikel

Loading

Di Internet, Muncul 9 Ancaman Baru per Detik

Kejahatan online terjadi setiap hari di seluruh dunia. Pada laporan Norton Cybercrime Index yang mengumpulkan dan memperingatkan pengguna akan adanya risiko kejahatan cyber, Symantec mengungkapkan hasil yang cukup mengkhawatirkan.

“Tahun lalu muncul 286 juta ancaman yang berbeda. Jika dirata-rata, ada 9 ancaman baru setiap detik,” kata Janice Chaffin, Group President, Consumer Business Unit, Symantec, pada keterangannya, 7 April 2011. “Ancaman itu menargetkan komputer konsumen, perusahaan, dan pemerintahan,” ucapnya.
Mengingat besarnya pertumbuhan ancaman tersebut, Chaffin menyebutkan, konsumen membutuhkan perlindungan yang kuat dan lengkap untuk melindungi identitas, komputer, dan dokumen mereka saat mereka melakukan pencarian, berbelanja, melakukan aktivitas perbankan atau bersosialisasi secara online.

Untuk itu, Symantec menghadirkan Norton 360 version 5.0, paket keamanan all-in-one terbaru mereka. Dalam sejumlah tes terbaru oleh lab independen, Norton 360 disebut-sebut menempati peringkat pertama dalam perlindungan dan kinerja.

“Konsumer semakin membutuhkan perlindungan karena kejahatan cyber menargetkan setiap aspek kehidupan yang semakin digital,” kata Chaffin. “Untuk itu kami merancang Norton 360 versi terbaru untuk memberikan program all-in-one yang tidak memperlambat PC mereka,” ucapnya.

Di Indonesia, Norton 360 versi 5 yang dapat diinstal hingga untuk tiga PC tersedia mulai April untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai peritel dan Norton online store di http://store.norton.com/id/en.

Harga ritel yang direkomendasikan adalah Rp305,550 (lisensi 1 PC) dan Rp539,550 (lisensi 3 PC) untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online 2GB dan langganan satu tahun untuk menggunakan produk dan menerima update perlindungan dari Symantec.

Versi terbaru Norton 360 mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center dengan Service Pack 2 atau lebih, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) baik untuk edisi Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate. 

Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak untuk mengunduh dan menggunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama masa berlangganan.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar