Cari Artikel

Loading

Dendam Terpendam Apple untuk Samsung

Ilustrasi
Apple mengatakan telah capek dengan adanya ‘pencurian’ ide oleh Samsung dari produk iPad dan iPhone milik Apple, dan akhirnya perusahaan yang berpusat di Cupertino, California tersebut mengajukan komplain melalui surat. Apple menuduh Samsung atas pelanggaran hak patent dan trademark dengan produk Galaxy milik Samsung, termasuk smartphone Galaxy S dan tablet Galaxy Tab.

"Tidak ada kebetulan bahwa produk Samsung yang terbaru tampak sama dengan iPhone dan iPad, dari bentuk hardware dan interface user, bahkan dari pemaketannya. Pencurian ide ini adalah salah, dan kami harus melindungi properti inteleketual Apple ketika perusahaan lain mencuri ide kami.” ungkap juru bicara Apple, seperti yang dilansir dari All Things Digital.

Samsung sendiri juga menjadi supplirt komponen produk Apple, dan manufaktur dari setidaknya processor A4 dan A5 yang digunakan di iPhone, iPad dan Apple TV, juga SSD yang sering digunakan di banyak produk Apple. Dalam tuduhannya, Samsung telah mengkopi produk Apple baik dari segi desain, warna, icon aplikasi, hardware dan software. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Samsung.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar