Cari Artikel

Loading

Dell XPS 15, Laptop Canggih dengan Harga Menengah

Dell XPS15
Beberapa laptop high-end yang hadir di pasaran akan menguras kantong pengguna dengan harga yang sangat tinggi. Tapi Dell menawarkan produk berbeda. Selain canggih, harganya pun cukup terjangkau.

Produk bernama Dell XPS 15 ini memiliki desain premium dengan chasing metalik dan pola warna yang lebih gelap di bagian dalam. Walaupun desainnya tidak ramping, spesifikasi yang ditanamkan menghadirkan daya tarik tersendiri.

Seperti dikutip dari T3, Kamis (21/4/2011), Dell XPS 15 menawarkan laptop yang nyaman digunakan. Ukuran keyboard yang tepat memudahkan pengguna untuk mengetik.



Layar pada laptop ini berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1366x768 dan mampu menampilkan foto maupun film dengan kualitas warna yang sangat baik.

Film yang diputar tidak hanya terlihat cantik, namun juga dibalut dengan kualitas suara mumpuni berkat dukungan JBL Speaker. Volume suara yang dihasilkan cukup tinggi untuk ukuran laptop.

Soal performa, Dell mempercayakannya kepada prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 2,53GHz. Kartu grafis AMD Radeon HD 6470M menjadi senjata utama dalam proses grafik dan menjalankan game masa kini.

Dengan tambahan RAM 4GB, laptop ini mampu membuktikan punya kekuatan hampir setara dengan Apple Macbook Pro. Fungsi multitasking saat mengaktifkan sejumlah aplikasi secara bersamaan berjalan dengan mulus.

Dell XPS 15 memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 500GB. Fitur-fitur berkualitas seperti Wi-Fi, USB 3.0, 9-in-1 card reader, port HDMI, dan Blu-ray drive tidak lupa ditanamkan oleh Dell.

Saat ini, Dell XPS 15 telah resmi diluncurkan. Harga yang ditawarkan adalah 1.069 dolar Amerika Serikat (Rp 9,2 jutaan). Dalam paket penjualannya, Dell menyertakan sistem operasi Windows 7.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar