Cari Artikel

Loading

D-Link Luncurkan Kamera Pengawas dengan Jaringan Internet

D-Link DCS-1130L
Salah satu pemasok produk jaringan terbesar di dunia, D-Link, telah meluncurkan D-Link DCS-1130L, kamera pengawas dengan jaringan nirkabel yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi inovatif berbasis web ini mengubah kamera internet ke perangkat plug and play, dan memungkinkan kamera untuk dapat diakses serta dikelola dari mana saja melalui portal mydlink.

“Portal mydlink merupakan inovasi D-Link yang bertujuan untuk menghilangkan kerumitan set-up manual dan instalasi untuk kamera internet kami,” kata Direktur Pemasaran D-Link International Pte Ltd, Desmond Toh,  Jumat (15/4/2011).



Sistem yang komplit dengan CPU yang terpasang dan web server untuk transmisi video gambar kualitas tinggi untuk keamanan dan pengawasan, membuat DCS-1130L dapat mengambil gambar, video dan audio secara langsung tanpa harus menginstal software apapun.

Video dapat juga merekam secara langsung pada jaringan storage drive, menurut jadwal yang ditetapkan oleh pengguna, atau kapanpun ada deteksi pergerakan.

Intuitif antarmuka mydlink berbasis web memungkinkan integrasi yang mudah baik dengan jaringan kabel yang sudah ada atau dengan jaringan nirkabel.

Kamera DCS-1130L bisa menjadi solusi pengawasan dengan fitur monitoring jarak jauh dan deteksi gerakannya. Kamera yang cocok untuk sistem keamanan rumah ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun sayangnya, belum ada kejelasan soal berapa harga jualnya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar