Cari Artikel

Loading

Bocoran Game Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 Terkuak

Ilustrasi
Tahun ini akan menjadi saat yang menyenangkan bagi mereka para fans Harry Potter. Tidak hanya karena film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 akan tayang, gamenya pun sedang disiapkan.


Seperti dikutip dari Product-reviews, Minggu (24/4/2011), Electronics Arts (EA) akan kembali menggarap game ini. Konsol game yang menjadi target mereka adalah Playstation 3, Xbox 360, Nintendo Wii, PC, dan Nintendo DS.

EA telah mengonfirmasi beberapa karakter yang dapat dimainkan di game ini. Selain trio utama Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley, gamer juga dapat bermain sebagai Ginny Weasley, Seamus Finnigan, Neville Longbottom, dan Professor Flitwick.

Musuh utama Harry, Lord Voldemort, juga bisa dimainkan sebagai karakter rahasia pada mode multiplayer. Dengan menyelesaikan tugas tertentu, tokoh Voldemort dapat dibuka.



EA juga telah mengonfirmasi bahwa Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 versi PS 3 akan didukung Playstation Move Controller. Sedangkan untuk versi Nintendo DS, gamer dapat bermain dengan empat orang pemain sekaligus.



Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan filmnya pada Juli 2011 mendatang. Karena itu, bersiaplah untuk menyambut petualangan terbaru dari para penyihir ini.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar