Cari Artikel

Loading

Bioware Buka-bukaan Soal Mass Effect 3

Bioware akhirnya membocorkan beberapa detail mengenai sistem permainan pada Mass Effect 3. Di dalamnya, terdapat beberapa perubahan besar yang cukup menarik.

Mass Effect 3 rencananya bakal dirilis pada kuartal keempat untuk PC, Xbox 360 dan PlayStation 3. Namun bocoran mengenai sistem permainan yang ditawarkan game tersebut sudah dibeberkan oleh pengembangnya, Bioware.

Game diawali dengan cuplikan video pelarian Shepard ke pesawat Normandy. Bukan tanpa halangan, Shepard harus bertempur melewati para Reaper yang telah menunggunya.

Selain Shepard, beberapa karakter lain yang ada di versi sebelumnya juga ikutan muncul. Misalnya saja, Liara T'Soni, Kaidan Alenko dan Ashley Williams. Tak ketinggalan juga anggota tim dari Garrus seperti Wrex dan Mordin. Selain itu ada beberapa karakter baru yang bisa direkrut sepanjang permainan.

Alur cerita dalam game ini pun diklaim semakin menarik dengan serangkaian misi lebih besar sekitar 3 kali lipat dari versi sebelumnya. Akhir cerita juga beragam, bisa berakhir buruk atau berakhir bahagia. Semua ini tergantung sikap karakter sepanjang permainan.

Untuk senjata yang bisa digunakan tampaknya tidak mengalami perubahan besar. Gamer masih bisa menjumpai beragam senapan yang sudah ada sejak versi awal, namun dalam Mass Effect 3 tiap senjata bisa lebih disesuaikan oleh gamer.

Dikutip dari Eurogamer, Sabtu (9/4/2011), tapi sayangnya fitur multiplayer harus absen pada Mass Effect 3.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar