Cari Artikel

Loading

Benarkah Battlefiled 3 Akan Kalahkan Call of Duty ?

John Riccitiello, CEO dari Electronic Arts, mengklaim bahwa game Battlefield 3 akan mengalahkan perolehan pasar dari salah satu game fenomenal Call Of Duty.
EA berencana akan meluncurkan Battlefield 3 pada musim gugur tahun ini. Riccitiello juga mengatakan bahwa game tersebut dibuat memang untuk mengalahkan game Call Of Duty dari kompetitor mereka, Activision. Demikian seperti dilansir USA Today, Minggu (10/4/2011).
"November ini, kami akan meluncurkan game Battlefield 3, yang akan mengalahkan game Call OF Duty, yang saat ini merupakan game nomor satu di industri video game. Battlefield 3 dirancang untuk mengalahkan game yang tahun lalu menghasilkan revenue sebesar USD400 juta pada hari pertama peluncurannya," ujar Riccitiello.
Call Of Duty mungkin adalah sasaran yang terlalu besar bagi Battlefield 3, mengingat tahun lalu Call Of Duty : Black Ops berhasil meraup keuntungan USD1 milliar pada enam pekan pertama sejak peluncurannya.Tapi berdasarkan video trailer yang dikeluarkan oleh pihak pengembang game Battlefiled 3, DICE, game tersebut terlihat cukup menjanjikan.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar