Cari Artikel

Loading

ASUS U31JG, Laptop Ringan dengan Performa Tinggi

Asus U31JG
Laptop terbaru dari ASUS dengan seri U31JG, di desain untuk mereka para pekerja profesional yang mobile. Dengan desain yang sederhana, laptop ini cukup portabel untuk dibawa-bawa.

Seperti dikutip dari PCworld, Rabu (13/4/2011), ASUS U31JG memiliki berat yang cukup ringan. Beberapa spesifikasi handal untuk mengerjakan tugas sehari-hari juga ditanamkan didalamnya.

Laptop ini didukung prosesor Intel Core i3 dengan kecepatan 2,53GHz dan RAM sebesar 4GB DDR3. Kapasitas penyimpanan data 500GB dirasa cukup untuk menyimpan file-file penting.



ASUS U31JG dibalut plastik glossy berwarna hitam di bagian keyboard dengan chasing alumunium. Jarak antar tombol dikeyboard yang pas menjadikannya cukup nyaman digunakan untuk mengetik.

Perusahaan asal Taiwan ini ternyata tidak melupakan fitur hiburan di produknya tersebut. Kartu grafis Nvidia GeForce GT 415M 1GB dibenamkan untuk mendukung performa bermain game.

Tidak hanya itu, ASUS U31JG juga memiliki kartu grafis kedua, yaitu Intel HD Graphics. ASUS mempercayakan display pada layar berukuran 13,3 inci yang mampu menghadirkan resolusi hingga 1366x768.

ASUS U31JG dibandrol dengan harga 849 dolar Amerika Serikat (Rp 7,3 jutaan). Dalam paket penjualannya, ASUS menyertakan sistem operasi Windows 7 Home Premium 64-bit dan memberikan garansi selama dua tahun.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar