Cari Artikel

Loading

Apple Luncurkan iPhone 5 Bulan September ?

Ilustrasi
Teka-teki kehadiran iPhone 5 belum juga terpecahkan. Namun sejumlah sumber yang dekat dengan pihak pemasok ponsel kebanggaan Apple itu mengklaim akan memulai produksi Juli mendatang, sebelum mengapalkannya pada September. Demikian spekulasi terbaru seputar generasi terbaru iPhone yang dilansir Straits Times, Kamis (21/4/2011).



Salah satu sumber menyatakan bahwa ponsel terbaru dari Apple ini akan memiliki prosesor lebih cepat, meski tidak menampilkan banyak perubahan dari iPhone 4. Para narasumber itu menolak menyebutkan identitasnya karena rencana pengapalan tersebut tidak seharusnya bocor ke pulik.

Sumber lain menyebutkan beberapa pemasok untuk iPhone 4 diantaranya adalah produsen kamera modul Largan Precision Co, pembuat panel touchscreen Wintek Corp serta pembuat casing Foxconn Technology Co.

Di tengah spekulasi peluncuran iPhone 5, Apple kembali dibayangi rumor seputar perangkat penerusnya, yakni iPhone 6. Prediksi itu disampaikan oleh salah seorang analis teknologi ternama Ming-Chi Kuo, yang secara tepat memrediksi spesifikasi iPad 2 secara tepat.

Belum banyak informasi yang bisa dihimpun seputar produk terbaru Apple ini. Namun jika Kuo meyakini, tingkat popularitas platform Android yang terus bertumbuh akan memaksa deretan pejabat Apple untuk memajukan jadwal rilis iPhone 6.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar