Cari Artikel

Loading

Aplikasi Google Maps Diunduh 50 Juta Kali

Aplikasi Google Maps memegang rekor baru sebagai aplikasi pertama di Android Market dengan jumlah unduhan hingga 50 juta kali.

Pencapaian ini menjadi sebuah fakta bahwa Google Maps merupakan aplikasi wajib bagi semua perangkat Android. Selain mesin pencarinya, peta berbasis GPS ini sangat fenomenal. Walaupun demikian. Google Maps adalah bagian yang hebat dari perangkat lunak ponsel.

Aplikasi Google Maps ini adalah salah satu fitur unggulan ketika Android pertama kali diluncurkan pada 2008. Apalagi kelebihan aplikasi ini adalah menawarkan fitur navigasi, lokasi dan gambar secara real time, tidak seperti apa iPhone atau perangkat mobile yang ditawarkan.
Sejak itu versi mobile dari Google Maps telah menjadi cara utama bagi pengguna untuk menemukan jalan mereka di sekitar kota, mencari restoran terdekat, atau hanya digunakan sebagai perangkat GPS standar. Demikian yang dilansir TG Daily, Kamis (14/4/2011).

Google telah menyempurnakan GPS turn-by-turn software, Navigasi, dan bahkan menawarkan akses satu-klik dengan fungsi GPS sebagai fitur built-in pada ponsel Android yang lebih baru.

Perusahaan asal California ini sendiri berencana untuk terus mengembangkan Google Maps secara canggih dan terhubung dengan berbagai aplikasi lainnya yang dibuat oleh Google.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar