Cari Artikel

Loading

Angry Birds Seasons Punya 'Update' Terbaru

Salah satu seri dari game mobile populer buatan Rovio, Angry Birds Seasons, hadir dengan update terbaru. Beberapa tema dan level tambahan disuguhkan pada versi ini.

Versi 1.4.0 dari Angry Birds Seasons itu menghadirkan 15 level baru dengan tema-tema menarik, seperti babi hijau yang menggunakan topi model telinga kelinci, dan burung-burung yang terkesan lebih marah dari versi sebelumnya.



Dikutip dari Mashable, Selasa (19/4/2011), saat ini update tersebut sudah siap diunduh untuk iPhone dengan harga 0,99 dolar Amerika Serikat. Sedangkan untuk versi iPadnya, game ini dibandrol seharga 1,99 dolar AS.

Berbeda dengan kedua versi iOS tersebut, Android memastikan Angry Birds Seasons dengan update terbaru dapat diunduh secara gtatis. Pengguna hanya tinggal menuju Android Market untuk mendapatkannya.

Sebelumnya, Rovio sudah membuat beberapa seri Angry Birds Season, diantaranya edisi spesial Valentine's Day, dan edisi spesial St. Patrick's Day.
 
Game Angry Birds memang menghadirkan sebuah fenomena, dimana game untuk perangkat mobile ternyata juga bisa meledak di pasaran. Baru-baru ini, Angry birds berhasil meraih penghargaan sebagai aplikasi terbaik dari Carphone Warehouse Appy Awards yang berlangsung di London.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar