Cari Artikel

Loading

Angry Bird Aplikasi Terbaik Tahun Ini !

Angry Birds
Aplikasi Angry Birds dan Facebook berhasil menjadi pemenang dalam penghargaan Carphone Warehouse Appy Awards yang berlangsung di London. Google Map dan Stopify juga ikut mendapat titel.

Seperti dilansir BBC, penghargaan yang baru pertama kali digelar ini melibatkan 30 ribu orang sebagai juri voting. Ada 50 aplikasi yang dibagi dalam 10 kategori yang dipilih.

Pemenang besar pada malam itu adalah Angry Birds. Ia berhasil menggondol titel sebagai aplikasi game terbaik dan juga penghargaan utama: aplikasi terbaik tahun ini.



Facebook, yang pernah dilaporkan sebagai situs jejaring sosial paling digunakan di Inggris, dinobatkan sebagai aplikasi pembuang waktu terbaik.

Sementara Spotify dinobatkan sebagai aplikasi musik terbaik dan Google Maps dianggap sebagai aplikasi pengemat waktu paling baik.

"Sungguh sangat luar biasa,"kata Oona Hilkamo dari Rovio, perusahaan pengembang Angry Birds.
 
"Pertama memenangkan voting publik sebagai game terbaik dan kemudian juri memutuskan kami sebagai aplikasi terbaik tahun ini. Ini telah menjadi tahun yang hebat bagi kami."

Carphone Warehouse Appy Awards diselenggarakan oleh Carphone Warehouse Group PLC. Pengecer ponsel terbesar di Eropa yang memiliki 1700 toko di seluruh wilayah Benua Biru.

Perusahaan tersebut berbasis di Inggris dan memiliki 50 persen saham pengecer barang elektronik Amerika Best Buy. Diluar Inggris dan Irlandia mereka juga dikenal dengan nama The Phone House.
 
Daftar Lengkap Pemenang Appy Award:

Best Game: Angry Birds
Best Fashion: eBay Fashion
Best Lifestyle: Amazon
Best Money Saving: Skype
Best Music: Spotify
Best Photography: Adobe Photoshop
Best Sport: Sky Sports News
Best Time Saver: Google Maps
Best Time Waster: Facebook
Best Travel: Trip Advisor

App of the Year: Angry Birds





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar