Cari Artikel

Loading

1 Juta 'Like' Untuk Trailer Battlefield 3 Terbaru

Ilustrasi
Game yang diprediksi akan menjadi saingan berat dari Call of Duty, Battlefield 3, menggunakan cara lain untuk melihat antusiasme para gamer. Dengan satu juta 'Like', gamer dapat melihat trailer terbarunya.

Seperti dikutip dari T3, Senin (18/4/2011), page resmi game tersebut di Facebook menuntut satu juta 'Like' sebelum ditutup pada 17 April kemarin.

Electronic Arts (EA) dan DICE selaku pembuat game, mengatakan akan ada trailer selama 12 menit yang akan terbuka jika target tersebut tercapai.



Sampai saat ini, ternyata jumlah 'Like' yang terkumpul baru mencapai 850 ribuan. Walaupun begitu, trailer gameplay sepanjang 12 menit sudah bisa dilihat karena memang EA dan DICE berencana mempublikasikannya apapun yang terjadi setelah tanggal 17 April.

Namun trailer yang berisi komentar dari produser belum terbuka. Cara ini dinilai cukup efektif karena memanfaatkan fungsi dari jejaring sosial.

Game menggunakan The Frostbite 2 Engine untuk menyokong performa grafiknya ini menjadi salah game yang paling ditunggu di tahun 2011. Battlefield 3 akan menjadi game pertama yang menggunakan engine grafik terbaru ini.

Selain kualitas grafik yang menonjol, beberapa mode permainan juga tidak lupa menjadi perhatian EA dan DICE. Untuk versi PC, ada mode single player, co-op campaign, jets, prone, dan mode multiplayer dengan kapasitas 64 pemain.

Battlefield 3 dikabarkan akan dirilis pada kuartal ketiga 2011. Game First-Person Shooter (game menembak dengan sudut pandang orang pertama) ini  akan tersedia untuk konsol PC, Playstation 3, dan Xbox 360.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar