Cari Artikel

Loading

Yahoo Luncurkan Search Direct, Saingi Google Instant

Pada tanggal 23 Maret kemarin, Yahoo telah meluncurkan Search Direct, sebuah fitur yang dapat menampilkan hasil pencarian, yang sepertinya akan menjadi pesaing Google. Seperti Google Instant, Yahoo Search Direct ini merupakan teknologi prediksi pencarian yang dapat menampilkan hasil pencarian berdasarkan karakter yang diketikkan pengguna, dan sebelum pengguna melengkapi sebuah kata kunci untuk query, maka pengguna dapat menekan tombol pencarian atau menuju ke halaman hasil pencarian.

Ide pembuatan Search Direct untuk mempersingkat waktu dari seluruh pencarian query, membuat user untuk mencari lebih banyak dan idealnya untuk Yahoo agar user dapat melihat dan mengklik iklan lebih banyak. Search Direct berisi topik kategori film, TV, sport, dan player, cuaca, info lokal, traveling, saham dan shopping dari Yahoo.com.

Search Direct sendiri mendeskripsikan komitmen Yahoo untuk pengalaman search engine user, dengan fakta bahwa power search engine Bing dari Microsoft juga masuk dalam kerja sama bersama Yahoo, Agustus lalu.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar