Cari Artikel

Loading

Razer Dragon Age II, Gadget Armor Keren yang Wajib Dimiliki Para Gamer

Ngaku gamer sejati? Hmmm, rasanya belum cukup pantas bila Anda tak memiliki gadget armor yang bisa dipakai sebagai senjata ampuh ketika memainkan game favorit Anda. Setidaknya Anda harus memiliki mouse, mousepad, keyboard, joystick ataupun tas khusus gamer untuk mendapatkan predikat gamer sejati itu.
  
Tak punya referensi untuk mencari gadget-gadget tersebut? Kini Anda bisa mengintip beberapa model produk yang didesain khusus untuk para pecinta game. Siapa tau nantinya Anda bisa memiliki gadget keren berikut.


 

Dragon Age II, kali ini ikut ambil bagian menjadi objek desain pihak Razer dan Bioware. Anda bisa menikmati betapa kerennya mouse Razer DeathAdder, betapa  menyenangkannya mouse tersebut bisa bertumpu di atas mousepad Razer Goliathus Speed Edition. Untuk mousenya sendiri, terbuat dari bahan yang sangat ergonomis dengan berfitur sensor infrared 3500dpi Razer Precision 3.5G, 1000Hz Ultrapolling / 1ms response, 5 tombol Hyperesponse dan pengaturan tingkat sensitivitas On-the-Fly.


Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan nuansa kental game ketika mengetik di atas keyboard Razer BlackWidow Ultimate ataupun menggunakan joystick Razer Onza Tournament Edition (khusus tersedia untuk Xbox 360). Tambah lagi, Anda bisa bepergian pula dengan menyandang tas Dragon Age II. Semua produk yang disebutkan di atas dicetak dengan desain bernuansa Dragon Age II.

Keyboardnya sendiri dilengkapi dengan LED backlight berwarna merah. Tombol-tombol yang ada pada keyboard ini mencakup tombol multimedia, modus gaming, aplikasi profil pengguna yang bisa diubah secara mudah. Sedangkan untuk joystick Razer Onza Tournament Edition, kini bisa diatur sebagai stick analog, 4 backlight Hyperesponse, 2 tombol multi fungsi, sangat ringan dan terbuat dari bahan fiber. Dan lagi-lagi Anda bisa menggunakannya tak hanya untuk Xbox 360 juta, ternyata juga bisa digunakan untuk komputer.


Sedangkan untuk tasnya sendiri, terbuat dari bahan yang tahan air dan tahan segala cuaca, karena tas ini dibuat dengan nilon Ripstop di dalamnya. Sayangnya belum disebutkan pula mengenai informasi harga dari setiap produk ini, kita tunggu saja ya.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar