Cari Artikel

Loading

MSI manjakan gamers dengan notebook GX680

Saat ini banyak produsen notebook mengeluarkan produk-produk unggulannya. Micro Star International memutuskan untuk tidak tertinggal di belakang. Salah satu produsen notebook itu mengeluarkan notebook khusus game GX680. Pasar PC hingga masih belum memuaskan beberapa produsen perangkat keras, sehingga produsen notebook melihat sebuah peluang. Terutama karena segmen notebook itu praktis.



MSI mulai melirik segmen gamer dengan secara resmi mengumumkan notebook khusus game GX680. Notebook ini memiliki dasar unit Intel Core i7 2530QM quad-core sentral dan 16 GB RAM chip yang dapat melakukan back up untuk kinerja yang optimal. Sementara itu, untuk urusan grafis disediakan NVIDIA GeForce GT 555M, yang memiliki 1 GB VRAM GDDR5. Kartu grafis ini akan mendukung permainan apapun untuk berjalan pada MSI, notebook ini didukung hard disk dengan kapasitas 500 GB atau 750 GB, ditambah dengan kemungkinan mendirikan dual 320 GB HDD setup RAID (dual 500 GB dan 750 GB).

Pada dasarnya, perusahaan memastikan untuk memberikan pendatang baru tidak mungkin cukup untuk menangani permasalahan apa pun, tetapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar ada kemungkinan untuk memiliki banyak permainan di tangan. Sedangkan untuk konektivitas dan I/O, ada yang menyebutkan dari USB 3.0, USB 2.0, WiFi, Bluetooth 2.1 + EDR, Gigabit Ethernet dan webcam HD. Semua di atas, bersama dengan Blu-ray atau DVD drive, yang terus bekerja dengan baterai 9-cell dan dikemas dalam case berukuran 395 x 267 x 55 mm (dan berat 3,5 kg). Namun, hingga saat ini MSI belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang harga notebook tersebut.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar