Cari Artikel

Loading

Mahasiswa Bikin Website Pencari Partner Seks di Kampus

Para mahasiswa ini coba membuat sebuah website kontroversial. Sebab, tujuan website tersebut adalah memfasilitasi mereka dalam mencari partner seksual di lingkungan kampus.

eduHookups, demikian namanya, dicetuskan oleh mahasiswa di University of Chicago, Amerika Serikat. Sambutannya ternyata meriah, sehingga bukan hanya mahasiswa University of Chicago saja peminatnya, tapi juga mahasiswa universitas lain, misalnya Northwestern University dan Columbia College.



Keberadaan website bersangkutan jelas bikin kontroversi, terlebih dibuat di sebuah lingkungan akademis. Namun para pendukung menilai website semacam ini dibutuhkan para mahasiswa setempat. Sampai kini, belum ada tanggapan dari otoritas universitas mengenainya.

Popularitas situs makin besar, dan sekarang telah memiliki hampir seribu anggota, kebanyakan adalah pria. Dikutip dari DailyMail, Rabu (30/3/2011), sebanyak 2000 pesan privat juga telah dikirimkan via website.

Karena popularitasnya makin menjulang, beberapa pihak bahkan menganggap situs ini punya potensi untuk mencapai kejayaan layaknya Facebook. Facebook memang awalnya berasal dari proyek iseng-iseng Mark Zuckerberg di kampusnya.

"Karena layanan ini targetnya spesifik, kemungkinan ia tidak akan sebesar Facebook. Tapi kami akan berekspansi ke kampus lain, jadi siapa tahu," tukas juru bicara eduHookUps.

Untuk jadi anggota di website ini, user harus memiliki alamat email .edu yang menandakan mereka masih mahasiswa. Mereka lalu bisa saling berinteraksi untuk sekadar kencan sampai berhubungan intim. Pihak situs mewanti-wanti agar hubungan dilakukan dengan aman, misalnya memakai kondom.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar