Cari Artikel

Loading

Apple Tawarkan Mac OS X 10.7 Lion Preview Secara Gratis

Dengan menerapkan platform yang handal dan aman, tentunya akan meningkatkan kinerja dan kelangsungan aplikasi sistem di dalamnya. Itulah salah satu yang menjadi konsen Apple saat ini untuk mengembangkan sistem platform yang handal dan aman tersebut. Selain merilis Mac OS X 10.7 Lion yang diperuntukkan bagi para pengembang terdaftarnya, Apple kini juga telah berupaya menjangkau para pakar keamanan guna memiliki sistem operasi yang ditinjau dari sudut pandang keamanan pula.

Menurut laporan yang mengutip beberapa peneliti dan pemerhati keamanan, Apple kabarnya baru saja telah mengirim surat elktronik kepada sejumlah individu menggunakan profile kode tingkat tinggi savvy. Surat tersebut berisi tentang pemberitahuan undangan atau ajakan sehubungan dengan keberadaan pra rilis Mac OS X 10.7 Lion terbarunya. Pengguna yang konsen terhadap keamanan platform besutan Apple ini, diajak untuk berpartisipasi memberi masukannya sehingga  diharpkan nantinya akan terjadi beberapa perbaikan khususnya dari segi keamanan platformnya.

Ajakan ini tentunya disambut antusias dan positif oleh kebanyakan para pakar. Kebanyakan dari mereka bersedia untuk ikut serta atas inisiatif Apple tersebut dan bahkan malah ada yang mengekspresikannya melalui akun Twitternya.
Peneliti Dino Dai Zovi merasa senang untuk ikut berpartisipasi karena merasa bisa mendapat akses gratis tentunya. Sementara seorang hacker terkenal dan pakar keamanan yang bernama Charlie Miller juga telah bersedia ikut serta untuk pertama kalinya dengan tidak mengharapkan imbalan apapun juga seperti yang lainnya dalam hal ini. Hm, apakah Anda salah satu yang beruntung tersebut?





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar