Cari Artikel

Loading

Angry Birds Akan Segera Sambangi Facebook


Bila Anda seorang facebooker dan sudah bosan dengan permainan game yang itu-itu aja, kiranya Anda dapat beralih ke permainan game yang satu ini. Para pengguna iPhone tentunya sudah tak asing lagi dengan permainan game Angry Birds, bukan? Bayangkan saja, siapa sangka game sekelas perangkat iPhone besutan Apple ini, kabarnya dalam waktu yang tak lama lagi Anda akan segera bisa mainkan pada halaman pribadi Facebook Anda di manapun berada.

Permainan game Angry Birds telah menuai sukses pada platform iPhone. Dan sekaranglah saatnya bagi game Angry Birds untuk menjajal peruntungannya pada platform lain yang memiliki pengguna lebih besar dan luas.

Pada ekspansi ke platform lainnya, kabarnya game Angry Birds ini telah didownload lebih dari 30 juta orang lewat perangkat Android-nya sendiri. Beranjak dari platform Android, game Angry Birds tersebut juga pernah menghiasi permainan game untuk perangkat iPad sehingga dengan penggunaan layar yang lebih besar dan antarmuka yang intuitif tersebut telah menjadikan game ini favorit di kalangan anak-anak.

Permainan game Angry Birds ini kini juga bisa Anda jumpai pada perangkat komputer (PC), PlayStation 3, PlayStation Portable maupun Windows Phone 7. Dan bahkan juga sebentar lagi akan segera tersedia pada perangkat Xbox 360 dan Nintendo Wii.

Di satu sisi, Rovio selaku game developer juga mengungkapkan kemungkinan bisa saja game tersebut akan dibuat sekuel filmnya karena pada dasarnya banyak orang merasa terinspirasi dengan kehidupan nyata sosok mainan Angry Birds tersebut. Dan yang mengejutkan, sangatlah beralasan kalau perusahaan seperti Zynga telah mengambil keberuntungan dari kepopuleran game Angry Birds ini untuk menghadirkannya pada jejaring sosial terpopuler Facebook sebentar lagi. Rovio juga menambahkan kalau Zynga sendiri memang menginginkan permainan game Angry Birds versi Facebook ini akan membawa lebih banyak keuntungan dibandingkan versi-versi platform sebelumnya. Pada dasarnya game Angry Birds ini bisa dimainkan oleh siapapun dan kapanpun.



Seperti halnya permainan game facebook lainnya, nantinya game Angry Birds ini akan benar-benar memiliki unsur sosial dan mendorong kolaborasi sehingga berbeda dengan versi-versi game Angry Birds sebelumnya. Tidak dijelaskan bagaimana Rovio berencana untuk melakukan semua itu, tapi yang pasti hal itu boleh jadi akan menjadi sesuatu yang baru dalam versi game yang satu ini.

Anda sudah tidak sabar lagi dengan kehadiran game Angry Birds versi Facebook-nya? Ya, Kita tunggu saja nanti!






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar