Cari Artikel

Loading

Motherboard AM3 Terbaru Gigabyte GA-M52LT-D3P dengan Chipset NVIDIA

Meskipun hampir lima tahun telah berlalu sejak Nvidia memperkenalkan chipset nForce nya 500-series, dengan socket AM2 untuk prosesor AMD dan LGA Intel 775 motherboard, Gigabyte baru-baru ini mengumumkan peluncuran solusi baru berdasarkan desain yang kompatibel dengan prosesor AM3 terbaru AMD .  

Dukungan ini termasuk prosesor seri Phenom II  dan Athlon  II  , GA-M52LT-D3P juga memungkinkan pengguna untuk menginstal prosesor kinerja tinggi enam-core berdasarkan  Thuban core.


Namun, meskipun mendukung chip paling canggih  dari AMD, daftar spesifikasi lain agak biasa, motherboard ini memiliki tidak kurang dari empat slot PCI, konektor floppy serta port paralel dan serial.

Selain itu, jumlah perangkat penyimpanan SATA terbatas hanya dua, pengguna yang ingin menginstal drive lebih harus bergantung pada konektor IDE yang mendukung ATA-133/100/66/33 dan maksimal 2 perangkat IDE.  Fitur lainnya termasuk empat slot DIMM DDR3, yang mendukung hingga 16GB memori 1666MHz, 4 +1 fase VRM, codec audio definisi tinggi, kapasitor solid Jepang dan Dual-BIOS teknologi.

Pilihan upgrade dari beberapa motherboard lebih lanjut ditingkatkan dengan kehadiran dua slot PCI Express x1.

Pindah ke bagian belakang motherboard GA-M52LT-D3P, ada I / O panel di bagian belakang yang menjadi tempat  sejumlah konektor, termasuk dua PS / 2 port, empat port USB 2.0, audio jack  dan S / PDIF In / Out, dan Ethernet port dengan 8201EL NIC Realtek 10/100 Mbit terintegrasi.

Chipsetnya mendukung fitur RAID 0 +1 dan RAID 5, meskipun keduanya belum diimplementasikan dalam motherboard Gigabyte.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar